Assalamualaikum :: WELCOME TO :: PengabdianQu.com

Selasa, 22 Mei 2012

Cara Membuka Game NFS Under Ground 2 Di Windows 7

Salam Blogger

Siapa yang tidak kenal dengan game NFS U2 ( Need For Speed Under Ground 2 ), ??
Game ini adalah game balap mobil yang sangat seru sekali menurut saya,
Ok, g usah panjang2 penjelasannya, karena saya yakin sobat lebih mengetahui dari pada saya..

Game ini bisa beroperasi di berbagai windows, salah satunya adalah windows 7,,
dan terkadang ada kendala ni bagi pengguna windows 7, terutama bagi admin yang sering gonta - ganti skinpack, seperti pengalaman saya ce,,heheheh
Nah, bagi sobat sekalian yang mengalami kendala ini yaitu susah membuka game ini,,berikut akan saya terangkan bagaimana tutorial nya agar game ini bisa dia mainkan..

1. Klik Star, Lalu ketikan Folder Option
    seperti gambar berikut :





2. Setelah anda ketikan, maka akan tampil seperti ini






3. Lalu Klik Folder Option, seperti gambar diatas,
     Setelah anda klik, maka akan tampil seperti ini :







4. Setelah itu klik View, seperti gambar diatas,,,
     Setelah anda klik View, maka akan tampil seperti gambar dibawah ini:
 






5. Lalu Buang Centang sesuai yang dilingkari pada gambar diatas.
6. klik Aplly,
7. Klik OK
8. SELESAI



Demikianlah tutorial nya, ini berdasarkan pengalaman saya pribadi yang sering gonta-ganti skin pack.
Semoga ini bermamfaat, bagi para gamers NFS U2.

Terimah kasih..

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimah Kasih atas Kunjungan Anda...