Assalamualaikum :: WELCOME TO :: PengabdianQu.com

Senin, 21 Mei 2012

Cara Menghasilkan Uang Dari Twitter


Halo rekan dan sobat Blogger semua, ketemu lagi nich dengan posting berikut ini. Kali ini saya akan sedikit kasih info tentang cara bagaimana menghasilkan uang dari account Twitter kita. Ketika saya menulis posting sebetulnya lagi malas banget nulis. Entah kenapa? Pokoknya maleeeeeeees banget. Banyak dech bangetnya. Padahal update itu penting lho untuk meningkatkan Page Rank blog. Masa blog bisnis online milikku ini masih aja nangkring dengan "damai" di PR 2. Google lagi marahan kali ye.


Oh ya, gimana twittermu? Apa udah mencapai 50 follower/Pengikut belum? Jika sudah mencapai 50 bahkan lebih maka it is time to make money, waktunya cari uang dariTwitter. Caranya sederhana saja. Tinggal daftar, masukkan account twitter kita, posting iklan dari Advertiser atau pengiklan yang tersedia di member area. Jika ada yang melakukan klik terhadap iklan yang kita update di Twitter maka masuk dech $$$ ke account kita dan akan ditransfer setelah emncapai $20. Perklik macam macam nilainya. Ada yang $0,05, ada yang $0,02 dan lain-lain. Jika kita punya ribuan Follower maka main twitter adalah lahan bisnis yang oke banget. Mau? Oke detailnya gini :


1. Sobat harus punya account Twitter. Jika belum daftar aja dihttp://www.twitter.com/muktiplaza


2. Yang jelas anda harus punya account Paypal dulu. Karena bonus klik akan dikirim atau ditransfer ke balance Paypal. Yang belum punya Paypal tentu saja harus daftar dulu di sini. Punya account paypal tapi belum verify, silahkan baca posting saya di sini.

3. Jika account Twitter sudah punya, paypal juga sudah punya, jangan lupa undang dan ajak sebanyak-banyaknya Follower atau pengikut minimal 50 orang. Lebih banyak tentu akan lebih baik. Karena Advertiser akan semakin semangat melirik account Twitter kita untuk pasang iklan.

4. Account Twitter udah punya 50 Follower dan paypal sudah punya, apalagi sich? Tenang dan sabar sobat. Langkah berikutnya adalah daftar dan buat account disini ( Boleh dong pake Link saya he he he ). revtwt.comini nich penghasil duitnya. Setelah selesai proses pendaftaran silahkan masukkan account twitter sobat di member area. Caranya sebagai berikut :

- Login ke member area http://revtwt.com

- Lalu klik Twitter Accounts

- di kolom yang tersedia masukkan username Twitter dan password kita

- Lalu klik Add Profile

- Tugas kita adalah lakukan posting iklan dari advertiser yang tersedia. Caranya Klik Post Ads lalu akan muncul sederetan iklan dari advertiser yang siap kita posting. Di iklan tersebut juga tertulis nilai atau harga perkliknya. Klik aja salah satu. Jika follower kita sudah mencapai >50 maka sebuah logo kecil tersedia Post This Ad on Twitter. Klik aja langsung Post Ads. Secara otomatis iklan tersebut akan muncul di halaman twitter kita. Jika ada yang klik maka earning kita akan bertambah. Persis seperti adsense kan cara kerjanya. Bedanya adalah kita tak usah repot-repot membuat blog atau web. Hanya dengan twitter kita bisa mendulang uang dollar dengan gratis.

- Kita bisa melakukan posting otomatis iklan-iklan yang tersedia di member area. Sehingga kita tak perlu repot login ke member area setiap hari. Sistemnya adalah revtwt.com akan secara otomatis melakukan submit iklan - iklan dari advertiser. Oke khan? Gimana caranya? Simak baik baik ( He he he ). Masih di member area khan? Klik aja Twitter Accounts lalu lihat ke bawah. Ada tulisan Auto Post & Ads/Day. Pilih aja berapa kali iklan diposting setiap ke account twitter kita. Yang tersedia maksimal 2 kali sehari. Pilih aja 2 kali satu hari. Dan iklan akan tersubmit 2 kali sehari dengan interval waktu 3 jam antara posting iklan yang satu dengan lain. 

Oke itu aja bos. Selamat mendulang dolar dech. semoga sukses.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimah Kasih atas Kunjungan Anda...